Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.pusakatangguh.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari BENDA BERTUAH maupun BENDA PUSAKA dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Jumat, 26 September 2014

Pusaka Sakti Berkhodam

PUSAKA SAKTI BERKHODAM



Apa itu Pusaka Sakti Berkhodam?
Pusaka Sakti merupakan benda bertuah berisi khodam dengan kemampuan khusus yang akan membantu anda dalam memaksimalkan keuntungan, kekayaan, pelarisan, serta berbagai sarana perlindungan mistik dari berbagai hal yang membahayakan. Khodam yang berada didalam Pusaka Sakti karya SINSHE YO merupakan khodam yang memiliki kualitas energi yang tinggi. Sama sekali tidak memakai tumbal apapun yang dapat merugikan pemiliknya.

Khodam yang diisikan SINSHE YO dalam Pusaka Sakti adalah golongan khodam yang sudah mencapai tingkatan "sufi" (khodam yang telah mencapai level spiritualitas tertinggi). Untuk itu anda tidak perlu khawatir karena khodam tidak berdampak negatif atau hal-hal yang aneh lainnya.

Pusaka Sakti Berkhodam ini sebagai sarana mistik yang akan membantu anda dalam mewujudkan cita-cita dan kekayaan. Jika anda baru mengawali sebuah usaha, maka energi khodam dalam Pusaka Sakti akan melancarkan jalan usaha anda. Semua hal yang menghadang baik bersifat fisik maupun gaib akan disingkirkan. Jika anda merasa ragu-ragu / minder, maka energi yang terdapat dalam Pusaka Sakti itu akan disalurkan lebih besar kepada anda sehingga anda dapat segera berfikir positif, tenang dan penuh dengan ide-ide kreatif.

Jika anda seorang pedagang, energi dari Pusaka Sakti Berkhodam ini akan membimbing anda untuk menjadi penjual yang handal. Energi dari khodam didalamnya akan menarik pembeli untuk anda dan melalui alam bawah sadar akan menanamkan keyakinan pada setiap pembeli bahwa anda adalah penjual yang terpercaya.

Apa saja manfaat Pusaka Sakti Berkhodam?
Diantara manfaat utama Pusaka Sakti Berkhodam yaitu sebagai sarana membuka peluang menuju kekayaan, pelarisan usaha, perlindungan gaib, serta keselamatan lahir.
Berikut ini lebih lanjut mengenai manfaat Pusaka Sakti Berkhodam:
1. Sebagai sarana mempercepat proses pencapaian kekayaan.
2. Sebagai sarana menarik minat pelanggan.
3. Sebagai sarana pelindung gaib dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh dan  guna-guna.
4. Sebagai sarana keselamatan bagi mereka yang bekerja penuh resiko cedera
5. Membuka berbagai peluang dan kesempatan menuju kekayaan lahir dan bathin.
6. Meningkatkan insting dan kemampuan anda untuk menuju kekayaan.
7. Membantu anda mengembangkan usaha yang sedang anda rintis / tekuni.
8. Memudahkan anda menarik minat pelanggan terhadap barang / jasa yang anda tawarkan.
9. Membuat tempat usaha / toko / kios anda lebih ramai didatangi pembeli dibanding biasanya.
10. Menangkis berbagai serangan gaib yang dibuat pesaing untuk menjatuhkan bisnis anda.
11. Memperkecil peluang kerugian.
12. Membantu anda menggali berbagai ide kreatif.
13. Menghindarkan anda dan orang-orang disekitar anda dari gangguan makhluk halus yang usil.
14. Membantu anda menghindarkan berbagai kesialan dalam berbisnis.
15. Khodam Pusaka Sakti ini senantiasa menjadi penjaga gaib anda, yang akan membantu melindungi anda dari ancaman niat jahat orang lain.


MAHAR: 2.000.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)

BONUS: 
>MINYAK MISTIK PUSAKA SENILAI Rp. 500.000,-

Mohon Maaf.., Pusaka Sakti Berkhodam cuma ada 1 buah saja..!!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT..!!

Peringatan:
Hati-hati dalam memahari pusaka, jangan terkecoh dengan harga murah, banyak benda pusaka yang dijual dengan harga yang sangat murah, tetapi pada kenyataannya pusaka tersebut palsu yang sengaja dibuat mirip dengan yang aslinya..!!


Nb: Kami hanya menjual bentuk fisiknya saja (barang antik), sedangkan isi energi & khodam dari pusaka tersebut merupakan bonus dari kami.
Dilarang untuk menyembah pusaka, ingatlah & menyembahlah hanya kepada Allah swt.
Pusaka hanyalah sebagai pelengkap diri agar manusia ingat akan Tuhan-nya.

Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi:
SINSHE YO (081-515-234-100)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar