Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.pusakatangguh.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari BENDA BERTUAH maupun BENDA PUSAKA dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Senin, 15 September 2014

Pusaka Naga Drajat Waskito


PUSAKA NAGA DRAJAT WASKITO hasil penarikan alam ghaib yang diambil langsung oleh Sinshe YO & team mempunyai khodam alami yang  bukan asmakan maupun isian, karena bisa dirasakan energi getaran dan kekuatanya, khodam yang ada didalam Pusaka ini bernama Ki Drajat Waskito yang bisa diajak komunikasi langsung apabila membutuhkanya, Karena Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Namun sebagai hamba-Nya, kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup.
Keuntungan memiliki  PUSAKA NAGA DRAJAT WASKITO :
1. Meningkatkan kewibawaan agar disegani kawan maupun lawan
2. Mendatangkan rezeki yang halal & barokah dari berbagai arah
3. Mengangkat derajat & tahta perekonomian
4.Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya. Dengan usaha yang minimal, anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 
5. Meningkatkan kebijaksanaan dalam diri anda
6. Diri anda akan memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan
7. Penglarisan Usaha Dagang  / Bisnis, Kemakmuran / murah sandang pangan
8. Mudah mendapatkan hubungan kerja / tarik relasi bisnis,  memudahkan datangnya rezeki, memancarkan dan merangsang getaran aura positif 
9. Meningkatkan rasa percaya diri dan memperbesar kemampuan untuk merasakan kebahagiaan
10. Meningkatkan power kenaikan pangkat, jabatan, karir usaha.

MAHAR: Rp. 1.000.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)


BONUS: 
>MINYAK MISTIK PUSAKA SENILAI Rp. 500.000,-


Mohon Maaf.., Pusaka Naga Drajat Waskito cuma ada 1 buah saja..!!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT..!!


Peringatan:
Hati-hati dalam memahari pusaka, jangan terkecoh dengan harga murah, banyak benda pusaka yang dijual dengan harga yang sangat murah, tetapi pada kenyataannya pusaka tersebut palsu yang sengaja dibuat mirip dengan yang aslinya..!!

Nb: Kami hanya menjual bentuk fisiknya saja (barang antik), sedangkan isi energi & khodam dari pusaka tersebut merupakan bonus dari kami.
Dilarang untuk menyembah pusaka, ingatlah & menyembahlah hanya kepada Allah swt.
Pusaka hanyalah sebagai pelengkap diri agar manusia ingat akan Tuhan-nya.

Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi:
SINSHE YO (081-515-234-100)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar