Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.pusakatangguh.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari BENDA BERTUAH maupun BENDA PUSAKA dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Kamis, 19 Juni 2014

Cemeti Naga Wardhana


CEMETI NAGA WARDHANA

www.pusakatangguh.blogspot.com

CEMETI NAGA WARDHANA hasil penarikan gaib yang diambil langsung oleh Sinshe YO dan team, yang mempunyai khodam alami bukan asmak'an maupun isian, karena bisa dirasakan energi getaranya dan kekuatanya, khodam yang ada didalam Cemeti ini bernama Ki Pati Wardhana yang bisa diajak komunikasi langsung apabila membutuhkanya, Karena Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Namun sebagai hamba-Nya, kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup.
Pusaka berupa cemeti dengan deder bermotif Kepala Nagawardhana (Naga Sakti) diukor dengan sangat tajam dengan panjang sekitar 5,5 cm saja. Bentuknya kecil, unik & lucu. Bisa ditaruh disaku, dompet, atau bisa anda simpan dirumah. Benda bertuah yang siap pakai, tanpa ritual yang aneh-aneh, wirid, puasa, bebas untuk semua agama, aman, tanpa tumbal, permanen & bisa diwariskan kepada siapa saja yang membutuhkan pusaka ini.

Dengan memakai Pusaka CEMETI NAGA WARDHANA bisa digunakan untuk:
1. Membungkam mulut majikan, atasan, bos yang cerewet dan kejam. 
2. Mempengaruhi lawan bicara agar cinta tunduk dan menurut.
3. Mudah mendapatkan kerja, jodoh, karir, dll.
4. Mendapatkan pagar gaib sehingga menjadi orang yang kuat berwibawa, berkharisma, dan sukses selalu.
5. Secara otomatis mampu menetralisir aura negative dan membuka tabir kegelapan yang menjadi penghalang terbukanya aura seseorang, sehingga akan memancarkan aura positif dari seluruh tubuh yang menjadikan anda terlihat lebih cantik / tampan, berwibawa, kharismatik, awet muda di kagumi lawan jenis, cepat jodoh, di sukai atasan dan semua kalangan. 
6. Mampu memiliki aura wajah yang mempesona. Disukai, dicintai juga ditaati dan dimuliakan. 
7. Membuat orang lain kerasan / betah bertatap muka.  
8. Membantu menjaga kewibawaan serta aura positif anda untuk memikat dan menarik keberuntungan usaha dan keunangan anda lebih bagus sehingga membantu kelancaraan keadaan keuangan anda sekarang ini dan seterusnya.

Insya Allah si pemakai Pusaka CEMETI NAGA WARDHANA  ini akan disegani oleh semua orang yang bertemu dengan nya dan akan diberinya kedudukan apabila belum mempunyai kedudukan dan bagi orang yang sudah mempunyai kedudukan akan dipertahankan kedudukanya hingga tidak seorangpun yang dapat menggesernya maupun menjatuhkanya.

Terbuat dari kuningan sari yang mengkilap seperti emas dan tidak akan pernah berkarat
Kuningan sari dipercaya bisa menolak aura jahat dan mengundang kebaikan
Terlepas dari tuah dan khasiat dibaliknya, Pusaka ini sangat cocok untuk melengkapi koleksi anda.


MAHAR: Rp. 1.000.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)

BONUS: MINYAK MISTIK PUSAKA SENILAI Rp. 500.000,-

Mohon Maaf.., Pusaka Cemeti Naga Wardhana cuma ada 1 buah saja..!!
SIAPA CEPAT DIA DAPAT..!!



Peringatan:

Hati-hati dalam memahari pusaka, jangan terkecoh dengan harga murah, banyak benda pusaka yang dijual dengan harga yang sangat murah, tetapi pada kenyataannya pusaka tersebut palsu yang sengaja dibuat mirip dengan yang aslinya..!!

Nb: Kami hanya menjual bentuk fisiknya saja (barang antik), sedangkan isi energi & khodam dari pusaka tersebut merupakan bonus dari kami.
Dilarang untuk menyembah pusaka, ingatlah & menyembahlah hanya kepada Allah swt.
Pusaka hanyalah sebagai pelengkap diri agar manusia ingat akan Tuhan-nya.

Untuk Informasi &Pemesanan Hubungi:
SINSHE YO (081-515-234-100)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar